Selasa, 03 Maret 2009

Tips membangun bisnis online


Setiap orang ingin hidupnya menjadi lebih baik. Sudah sifat manusia pada umumnya yang tak pernah merasa puas. Sebagai contoh : Jika punya sepeda, kita ingin mempunyai motor. Sudah dapat motor ingin punya mobil dan banyak lagi yang lainnya...

Tapi disini kita membicarakan tentang berbisnis online, khususnya untuk para reseller dan pebisnis online pemula lainnya yang tidak merasa puas dengan penghasilannya di program bagi hasil tersebut. Mereka ingin mengembangkan bisnisnya dengan membangun bisnis online sendiri dengan tujuan supaya penghasilannya semakin berlimpah.

Nah jika anda (khususnya para reseller dan pebisnis pemula) ingin mencapai itu semua sebaiknya mempertimbangkan tips-tips ini.

  1. Buat perencanan yang matang. Tatalah rencana-rencana sebelum memulai membangun bisnis online tersebut. Tujuannya supaya anda tidak susah dan repot sewaktu memulai mengerjakan membangun sebuah bisnis.
  2. Tentukan target anda. Buat rencana dan tujuan kepada siapa yang akan membeli produk anda. Sebagai contoh: anda bisa lihat profil bisnisrizal.com yang menawarkan khusus penyetingan website otomatis atau gempar.com yang menawarkan pembuatan script php.
  3. Buat produk yang tampil beda dari orang lain. Tujuannya supaya anda bisa dengan lebih mudah mendapatkan konsumen dengan sedikit pesaing-pesaing bisnis yang lain.
  4. Rancang bisnis online anda secara otomatis. Buatlah bisnis anda berjalan otomatis, contohnya seperti mengotomatiskan mengirim email ke prospek, calon dan member anda. Nah..dengan begitu anda tidak perlu repot lagi dalam menjalankan bisnis anda.
Nah ...cukup bermodal 4 tips ini anda sudah bisa membangun bisnis anda sendiri. Mudah-mudahan artikel ini bermanfaat bagi kita semua.

Salam sukses dan salam action

1 Comentário:

Penerus Sang Milyader mengatakan...

Salam kenal yach...mantap..tap!
4 tips + 1 dari aku "Action" gak pakai kelamaan pertimbangan,key.
Sukses selalu, kawan.

Posting Komentar

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger.

TOPO