Selasa, 10 Maret 2009

Tips meningkatkan trafiic dalam berbisnis online

Bisnis online memang sangat menjanjikan keuntungan yang berlimpah. Walau tak semulus yang kita perkirakan. Semua memerlukan usaha dan kerja keras kita sendiri. Yang terkadang tidak sedikit kita mendapatkan cacian yang di bilang kita seorang penipu bagi orang awam yang tak mengerti dengan bisnis ini.

Ha...ha...ha....tapi jangan menyerah itulah tantangan dalam bisnis online. Sekarang tinggal kita yang berusaha bagaimana meyakinkan calon konsumen percaya dan mau bergabung menjadi member.

Untuk mendapatkan calon konsumen dan meningkatkan traffic itu ada beberapa trik untuk memudahkan anda dalam berpromosi dan menggapai traffic melimpah yang bisa meningkatkan pengunjung ke website anda. Tujuannya semakin besar jumlah pengunjung ke website anda semakin besar pula peluang produk anda terjual dan bisnis anda berkembang.

Ikuti beberapa forum
. Contohnya forum Yaoo messenger, facebok.com , bergaul.com, friendster.com, blogspot.com, wordpress.com dan banyak lagi yang lainnya. Dari forum ini anda dengan mudah mempromosikan bisnis anda dengan membuat artikel yang berkaitan dengan produk yang anda jual.

Promosi melalui iklan.
Anda bisa bergabung di iklanbaris.co.id, iklan baris yang disediakan oleh bergaul.com atau iklan-iklan baris yang lainnya yang terseduia di internet. Dengan begitu anda tidak perlu bersusah payah lagi memperkenalkan bisnis anda.

Dengan dua trik diatas saja anda bisa membuat pengunjung anda meningkat setiap harinya... silahkan anda coba. Semoga anda bisa mendafatkan manfaat dari artikel ini.

Salam sukses.

2 Comentários:

Anonim mengatakan...

wooww... keren mas. ana harus banyak dari mas ne. thanks alot yah

(masadhiguna) mengatakan...

Mas Rizal, terimakasih kunjungan dan komentarnya ke blog saya , wah... link nya banyak banget... nanti saya nyontek ya mas... (istilah halusnya belajar dari mas Rizal... :-)..

Posting Komentar

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger.

TOPO